Tingkatkan Mutu Pelayanan, Pengadilan Agama Demak Adakan Briefing Pagi.
(Rabu, 01/11/2023). Dalam rangka meningkatkan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan, Pengadilan Agama Demak melaksanakan kegiatan rutin Briefing setiap hari Rabu pagi bagi seluruh petugas pelayanan. Briefing dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB yang dihadiri oleh seluruh petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Petugas Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM
Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Bapak Mulyono, S.Kom selaku Sekretaris Pengadilan Agama Demak ini dilakukan untuk memonitoring kesiapan para petugas pelayanan agar dapat selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, selain itu menegaskan kembali kepada petugas PTSP agar senantiasa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya umtuk para pencari keadilan salah satunya adalah terkait pihak yang tidak berkepentingan dianjurkan untuk tidak masuk dalam pelakasanaan pelayanan sehingga meghidarkan adanya “calo” yang dikhawatirkan merugikan masyarakat.
Seluruh pihak yang masuk kedalam wilayah Pengadilan Agama baik pihak berperkara, Advokat, maupun tamu diwajibkan memakai kartu tanda pengenal yang bisa didapatkan di Pos Satpam saat kedatangan serta mengisi buku tamu yang diarahkan oleh petugas keamanan. Adapun kepada petugas Pelayanan untuk melayani masyarakat pencari keadilan dengan sepenuh hati dan sebaik-baiknya tanpa meninggalkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun) serta senantiasa meningkatkan pengembangan kompetensi masing-masing.