pa-demak.go.id

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
  • a sertifikat iso web.jpg
  • header new1 copy.jpg
  • header new2 copy.jpg
  • online.jpg
  • onlinex.jpg

UPACARA 17 AGUSTUS 2018

E-mail Print PDF

 

UPACARA 17 AGUSTUS DALAM RANGKA

MEMPERINGATI HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE 73

 73UPACARA1

Demak I pa_demak.go.id

Jum’at, 17 Agustus 2018, tepat pukul 07.00 pagi wib, Pengadilan Agama Demak melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 73. Upacara dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Demak Drs. H. Rohmad Ariadi, S.H, yang bertindak sebagai Pembina Upacara, membacakan Naskah sambutan dari Gubernur Jawa Tengah dengan tema " Kerja Kita Prestasi Bangsa".

 

73UPACARA3

Pemimpin upacara ditugaskan kepada Agoes Prasetia, S.H., lalu Pembacaan Teks Proklamasi kali ini dibawakan oleh Drs. H. Rohmad Ariadi, S.H, sedangkan untuk Pembukaan Undang-undang Dasar 1945 dibawakan oleh Sugeng Mulyono,SH, serta pembacaan Do'a oleh Abdul Rouf, S,Ag., M.H. Upacara dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat dan Pegawai serta Staf Pengadilan Agama Demak. Sebagai Petugas Pengibar Bendera dalam Upacara Bendera kali ini adalah R. Hendro Yulianto, SE, Ashik Kurniawan,Amd, Achmad Rosit, S.Kom.

73UPACARA4

Dalam sambutannya, Bapak Ketua Pengadilan Agama menghimbau agar kita selalu mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur membela bangsa dan negara hingga negara ini dapat memperoleh kemerdekaannya seperti sekarang. Tanpa jasa para pahlawan dan Tuhan Yang Maha Esa, kita semua tidak mungkin dapat hidup seperti ini. Marilah kita isi kemerdekaan ini dengan melaksanakan kegiatan yang dapat membangun negara dan bangsa ini menjadi lebih baik khususnya dalam lingkup Peradilan Agama.

73UPACARA5

Dalam upacara ini juga di serah kan secara simbolis penyerahan Piagam dan tanda kehormatan kepada Drs.Mutawali,SH.,MH dan Dra. Hj.Fatiyah dari keseluruhan 19 pegawai yang merima. Atas pengabdian kepada negara selama 20 tahun di dunia peradilan, disematkan Satya Lencana XX Tahun.

73UPACARA10

Usai melaksanakan Upacara Bendera, seluruh peserta berfoto bersama di depan gedung PA Demak, dan kemudian dilanjutkan makan nasi tumpeng bersama. MERDEKA..MERDEKA…MERDEKA…..!!!! (Tim IT PA Demak)

73UPACARA6

73UPACARA7

73UPACARA8

73UPACARA9

 

PA Demak Alamat : Jl. Sultan Trenggono No.23 Demak.