pa-demak.go.id

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
  • a sertifikat iso web.jpg
  • header new1 copy.jpg
  • header new2 copy.jpg
  • online.jpg
  • onlinex.jpg

PA Demak Meraih Sertifikat SAPM "A Excellent"

E-mail Print PDF

 

PENGADILAN AGAMA DEMAK RAIH SERTIFIKAT SAPM

DENGAN PREDIKAT “A EXCELLENT”

 

Komitmen Pengadilan Agama Demak dalam mendapatkan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) berbuah manis berdasarkan surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI Nomor 111/DjA/SERT-APM/06/2018, tanggal 22 Juni 2018, Pengadilan Agama Demak berhasil dan termasuk dalam salah satu dari 8 Pengadilan Agama Kelas 1B se-Jawa Tengah yang akan mendapatkan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu dengan peringkat predikat “A Excellent”

 

WhatsApp Image 2018-07-13 at 14.00.15

 Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu PA Demak


Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) ini merupakan standar dalam pelayanan peradilan baik dan berkualitas yang  diperuntukan kepada  masyarakat khususnya msyarakat pencari keadilan di Pengadilan Agama Demak.

Penilaian SAPM ini berlangsung pada tanggal 17 sampai dengan 19 Mei 2018.

Tim Penilai SAPM sebagai Tim Assesor SAPM Badilag yang terdiri dari

Ketua             Sutarno, S.H., M.H.            (PTA Palu)

Anggota         Tukiran, S.H., M.M.            (PTA Semarang)

Anggota         Suparijanto Sigit, S.H.       (PTA Semarang)

Anggota         Akbar Syaiful, S.H.            (PTA Semarang)

WhatsApp Image 2018-07-13 at 16.35.23 

Ketua Pengadilan Agama Demak Drs. H. Rohmad Ariadi, S.H. mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Demak yang telah membantu dan saling bekerja sama dan  dalam mendapatkan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu dan alhamdulillah hasilnya mendapatkan “a excellent

 Pada Tanggal 13 Juli 2018 bertempat di Ballroom Hotel Novotel Balikpapan Pengadilan Agama Demak mendapatkan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) yang di serahkan langsung oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Prof. Dr. M. Hatta Ali, SH., MH., didampingi oleh Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial, dan para Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, Agama dan Militer dan Tata Usaha Negara, kepada Ketua Pengadilan Agama Demak Drs. H. Rohmad Ariadi, S.H,

 Semoga hasil kerja keras seluruh warga Pengadilan Agama Demak dapat dipertahankan dan memberikan manfaat kepada masyarakat pencari keadilan di wilayah Kabupaten Demak. 

PA Demak Alamat : Jl. Sultan Trenggono No.23 Demak.