pa-demak.go.id

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
  • a sertifikat iso web.jpg
  • header new1 copy.jpg
  • header new2 copy.jpg
  • online.jpg
  • onlinex.jpg

Pelantikan dan Pisah Sambut Pejabat PA Demak

E-mail Print PDF

 

HALAL BI HALAL, PELANTIKAN PANITERA DAN PISAH SAMBUT PEJABAT

PENGADILAN AGAMA DEMAK

1

 

 

Bertepatan pada hari Selasa, tanggal 26 Juni 2018 jam 09.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan Pisah Sambut dan Halal bi Halal Pegawai serta Keluraga Pengadilan Agama Demak. Acara tersebut diselenggarakan untuk menyambut pegawai Pengadilan Agama Demak yang baru dan melepas Pegawai Pengadilan Agama Demak yang dimutasi ke Pengadilan Agama yang lain.

 

21

 

11

20

14



 

Diawali dengan Pembacaan Ayat-ayat suci Al-Qur’an dalam rangkaian acara Pisah-Sambut tersebut. Kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Demak Drs. H. Rohmad Ariadi, S.H dan terakhir Tausyiah/Pengajian.


Kemudian tepat pukul 13.30 WIB bertempat di Ruang Sidang 1 (satu) Pengadilan Agama Demak diadakan acara pelantikan dan perpisahaan Panitera dan Panitera Muda Hukum. Acara tersebut dihadiri oleh segenap pegawai Pengadilan Agama Demak, Panitera&Sekretaris Sekarisidenan Semarang, Ketua&Panitera Pengadilan Negeri Demak dan Ketua Kemenag Kabupaten Demak.

 

8

 


Pelantikan sumpah Panitera di Pengadilan Agama Demak ini tidak terlepas dari adanya Promosi dan mutasi yang terus bergulir di lingkungan Badan Peradilan Agama, tak terkecuali di Pengadilan Agama Demak. Ketua Pengadilan Agama Demak Drs. H. Rohmad Ariadi, S.H. melantik Panitera yang baru ini atas nama Bp. H. Ariyanto. S.H., diangkat dalam Jabatan Panitera pada Pengadilan Agama Demak Kelas IB, yang sebelumnya di jabat oleh Mokhamad Farid, S.Ag., M.H. yang dimutasi ke Pengadilan Agama Tegal dan Panitera Muda Hukum yakni Bp. Karmo, S.H , yang sebelumnya di jabat oleh Bp. Moh Munawwir, S.H. yang dimutasi ke Pengadilan Agama Rembang.

7

 

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Demak, mengucapkan Selamat atas Jabatan barunya di Pengadilan Agama Demak “Semoga Panitera dan Panitera Muda Hukum yang baru dapat memberikan manfaat bagi institusi dan semoga Pengadilan Agama Demak lebih baik lagi kedepannya”.

Lebih lanjut beliau mengatakan jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, setiap amanah akan diminta pertanggung jawabannya dihari kemudian kelak, tidak saja pertanggungjawaban kepada pimpinan, tetapi yang lebih penting adalah pertanggungjawaban kepada Allah SWT, oleh karenanya bekerjalah dengan ikhlas, jujur, dan transparan.

Kemudian untuk Bp. Mokamad Farid, S.Ag., M.H. dan Bp. Moh. Munawwir. S.H. kami mengucapkan terima kasih atas dharmabaktinya selama di Pengadilan Agama Demak, semoga dapat menjadi amal ibadah kelak. Aamiin.

3

4



 


 

PA Demak Alamat : Jl. Sultan Trenggono No.23 Demak.