pa-demak.go.id

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
  • a sertifikat iso web.jpg
  • header new1 copy.jpg
  • header new2 copy.jpg
  • online.jpg
  • onlinex.jpg

PELANTIKAN PANMUD HUKUM

E-mail Print PDF

 

PA Demak Gelar Pelantikan Panitera Muda Hukum

PANMUD1

Demak | www.pa-Demak.go.id

Selasa, 15 Mei 2018 bertepatan dengan tanggal 29 Sya’ban 1439 H, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Demak, Ketua Pengadilan Agama Demak Drs. H. Rohmad Ariadi, S.H.. melantik dan mengambil sumpah jabatan Panitera Muda Hukum, Karmo, S.H. yang semula menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Agama Kelas IA Kendal di angkat menjadi Panitera Muda Hukum di Pengadilan Agama Kelas IB Demak. Menggantikan Moh. Munawir, S.H. yang mutasi ke Pengadilan Agama Kelas IB Rembang.

PANMUD2

Acara Pengambilan sumpah dan pelantikan ini dihadiri oleh Seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan fungsional Pengadilan Agama Demak, Staf dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pengadilan Agama Demak, serta beberapa tamu undangan dari Pengadilan Agama Kendal. Sekira pukul 09.00 WIB acara dimulai dipandu oleh pembawa acara, Ulin Nuha, S.Sy., dengan bersama-sama membaca surah al-Fatihah, Selanjutnya pembacaan doa yang di pimpin oleh Drs.H.Mutawali,SH.MH, kemudian SK Dirjen Badilag dibacakan oleh Sugeng Mulyono, S.H., yang kemudian dilanjutkan dengan prosesi pelantikan serta pengucapan sumpah dan pembacaan pakta integritas, dengan disaksikan oleh 2 (dua) orang saksi yaitu: Asrurotun, S.Ag, dan H. Syamsuddin, S.H., dan Rohaniawan oleh Umardhani, S.H.I. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Penyumpahan serta pembacaan dan penandatanganan pakta integritas.

PANMUD3

Setelah sesi pelantikan, pengambilan sumpah jabatan dan pembacaan pakta integritas selesai acara dilanjutkan dengan perkenalan dengan pejabat yang baru dilantik Karmo,S.H. dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Pengadilan Agama Demak dan seluruh jajarannya yang telah bersedia melaksanakan acara ini dengan baik, beliau juga mohon bimbingan kepada Ketua, Hakim, Panitera, para panitera muda dan seluruh seluruh pegawai Pengadilan Agama Demak karena baru pertama kali diangkat dan menjabat sebagai panitera muda. Sambutan selanjutnya dari Ketua Pengadilan Agama Demak, Drs. H. Rohmad Ariadi, S.H. Dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat kepada Pejabat yang baru diambil sumpahnya dan dilantik, semoga semakin amanah dalam mengemban tanggung jawab kedepannya. Semoga dengan masuknya Panitera Muda Hukum yang baru ini dengan pengalaman yang lama di Pengadilan Agama Kelas IA dapat membawa Pengadilan Agama Demak menjadi lebih baik lagi, dan tidak lupa beliau menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf kepada tamu undangan atas kekurangan dalam banyak hal.

Acara di tutup dengan ucapan selamat kepada pejabat yang baru di lantik oleh seluruh tamu yang hadir. (Tim TI)

PANMUD4

PANMUD5

PANMUD6

PANMUD7

 

 

PA Demak Alamat : Jl. Sultan Trenggono No.23 Demak.