pa-demak.go.id

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
  • a sertifikat iso web.jpg
  • header new1 copy.jpg
  • header new2 copy.jpg
  • online.jpg
  • onlinex.jpg

Rapat Evaluasi dan Penyerahan SK Honorer

E-mail Print PDF

 Rapat Evaluasi dan Penyerahan SK Tenaga Honorer

Pengadilan Agama Demak Tahun 2018

DSC07879

 

Jum’at, 19 Januari 2018|| Dalam rangka perpanjangan kontrak kerja tenaga honorer Pengadilan Agama Demak Tahun 2018, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Demak  dilaksanakan rapat evaluasi tenaga honorer Pengadilan Agama Demak masa kerja tahun 2017. Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Demak Bapak Drs.Rohmad Ariadi, S.H., didampingi oleh Panitera Bapak Mokhamad Farid, S.Ag., M.H dan Sekretaris Bapak Sufa’at, S.H dan dihadiri oleh seluruh Pegawai dan tenaga honorer Pengadilan Agama Demak. Evaluasi tenaga honorer tersebut direncanakan untuk dilaksanakan setiap bulan pada tahun 2018 dengan tujuan agar seluruh kinerja dan permasalahan seluruh tenaga honorer dapat diketahui dan bila terdapat kendala, dapat diselesaikan dengan mencari solusi yang terbaik.

Membuka rapat tersebut, Ketua Pengadilan Agama Demak Bapak Drs. Rohmad Ariadim S,H. menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh honorer Pengadilan Agama Demak karena perpanjangan masa Kontrak sebagai tenaga honorer, beliau juga menyampaikan agar seluruh honorer dapat bersama-sama untuk bahu-membahu, lebih meningkatkan kinerja, kedisiplinan, saling pengertian dan kerja sama. Beliau menghimbau bahwa dalam menjaga kedisiplinan tenaga honorer agar datang dan pulang kerja tepat waktu dan bekerja sesuai dengan tupoksi serta memanfaatkan jam kerja semaksimal mungkin.


Selanjutnya beliau memperingatkan agar seluruh tenaga honorer untuk dapat membatasi gerak dan interaksi dengan para pihak berperkara agar tidak terjadi kesalahpahaman, yang bisa menyebabkan permasalahan antara institusi dengan para pihak berperkara. Beliau juga mengharapkan dalam pelayanan terhadap para pihak berperkara agar motto 5 S (salam, senyum, sapa, sopan dan santun) terus diimplementasikan sehingga para pihak berperkara merasa puas, disamping itu untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan bekerja dengan memprioritaskan pelayanan kepada para pencari keadilan yang merupakan tanggung jawab kita bersama. Beliau juga menjelaskan pada tahun 2017 ini terdapat senioritas bagi honorer yang didasarkan pada masa kerja serta prestasi kerja yang nantinya akan berhubungan dengan reward dan punishment bagi seluruh tenaga honorer.

Acara selanjutnya Pemberian SK Ketua IKAHI kepada Bp. Drs. H. Saifullah, M.H. dan SK Ketua PTWP kepada Bp. Abdul Rouf, S.Ag., M.H. pada Pengadilan Agama Demak

DSC07876DSC07877
Acara ditutup dengan penandatanganan Perjanjian kinerja oleh para honorer yang kemudian diserahkan kepada Sekretaris Pengadilan Agama Demak serta penyerahan SK Honorer tahun 2017 oleh Ketua pengadilan Agama Demak kepada seluruh honorer.

 

PA Demak Alamat : Jl. Sultan Trenggono No.23 Demak.