pa-demak.go.id

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
  • a sertifikat iso web.jpg
  • header new1 copy.jpg
  • header new2 copy.jpg
  • online.jpg
  • onlinex.jpg

PENGANTAR ALIH TUGAS

E-mail Print PDF

 

PERPISAHAN DAN PENGANTAR ALIH TUGAS KETUA, WAKIL KETUA, PANITERA DAN KASUBAG KEPEGAWAIAN DAN ORTALA PENGADILAN AGAMA DEMAK KELAS 1-B DEMAK

PISAM1

Demak I pa-demak.go.id

Pergantian para pimpinan terjadi di Pengadilan Agama Demak. Beliau adalah Ketua Pengadilan Agama Demak Drs.H.Syafruddin,MHum, yang mutasi menjadi Ketua Pengadilan Agama Kelas 1 B, Sampang, Wakil Ketua Drs.H.Khoer Affandi, SH., menjadi Ketua Pengadilan Agama Kelas 1 B Sambas, Panitera Drs. Aziz Nur Eva menjadi Panitera Pengadilan Agama Kelas 1 B Klaten dan Kasubag Kepegawaian dan Ortala, ST. Fatimah,SH menjadi Kasubag Perencanaan, TI dan Pelaporan Pengadilan Agama Kelas 1B Jepara.

PISAM2

Jum’at 17 Nopember 2017, tepat pada pukul 09.30 WIB, Pengadilan Agama Demak menggelar acara perpisahan pengantar alih tugas dengan di hadiri oleh segenap hakim dan pegawai serta tamu undangan dari Ketua, Panitera dan Sekretaris Se Ex Karisidenan Semarang serta Ketua Pengadilan Negeri Demak. Tak ayal lagi, acara yang digelar di ruang sidang satu itu menjadi momen perpisahannya dengan Pengadilan Agama Demak. Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang di bacakan dengan sangat indah oleh saudara M.Abid Ulil Albab Al Faruq,SHI.

PISAM3

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan perpisahan dengan diwakili oleh Drs.H.Syafruddin,M.Hum, pada Kesempatan itu beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh warga Pengadilan Agama Demak, karena selama 2 tahun 1 bulan telah menjalin hubungan yang sangat baik dan harmonis antara atasan dan bawahan, dalam suasana yang sangat cair itu, beliau juga menyampaikan terimakasih dan permohonan maaf kepada anggota koordinator se ex karisidenan Semarang, serta mewakili Ibu Ketua juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota Darmayukti Karini cabang Demak. Untuk itu semoga segala hal yang telah baik bisa dipertahankan dan di tingkatkan sehingga Pengadilan Agama Demak menjadi lebih baik dan semakin sukses. Selanjutnya beliau menyampaikan selama bertugas di Pengadilan Agama Demak tentu tak luput dari kesalahan dan kekhilafan. Oleh karenanya, beliau dengan tulus  sudah ikhlas memaafkan, jika ada yang kurang berkenan,sehingga dapat meninggalkan Pengadilan Agama Demak dengan hati yang lapang.

PISAM4

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari, salah seorang hakim, Abdul Rouf, S.Ag.,MH. mendapat giliran menyampaikan kesan dan pesan. Ia mewakili teman-teman lainnya menyampaikan terimakasih atas seluruh jasa beliau dan menyampaikan permohonan maaf kepada para pejabat yang pindah. Drs.H.Syafruddin,M.Hum, adalah satu-satunya ketua yang membuat kebijakan yang sangat bagus yaitu mewajibkan kepada seluruh pegawai untuk di potong gajinya untuk zakat sebesar 2,5% dari gaji bruto. Kebijakan ini sangat berdampak baik terutama kepada Koperasi Syariah PA Demak, karena menambah modal bagi Koperasi. Dalam pesan kesannya, beliau menyampaikan nasihat yang di kutip dari kitab Ihya Ulumuddin karangan al Ghazali yaitu “tidak ada kebaikan pada suatu kebaikan yang tidak langgeng, bahkan keburukan yang tidak langgeng lebih baik dari pada kebaikan yang tidak langgeng. Semoga kebaikan kebaikan seluruh pimpinan bisa di pertahankan dan dilestarikan. Sambutan ditutup dengan mendoakan kepada seluruh pejabat yang mutasi, semoga di tempat yang baru semakin sukses dan lebih bermanfaat.

PISAM10

Ketua Pengadilan Agama Demak yang baru Drs.H.Rohmad Ariadi,SH, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas  kinerja dan peran yang sangat banyak dari Drs.H.Syafruddin,M.Hum, dan seluruh pejabat yang mutasi dengan prestasi yang telah di berikan di PA Demak. Beliau secara khusus juga mengucapkan terimakasih khususnya atas kedatangan rombongan dari PA Sampang yang bersedia jauh-jauh menghadiri acara ini. Selamat meneruskan tugas di tempat baru semoga lebih bermanfaat dan barokah. Terimakasih atas jasa beliau semoga seluruh dedikasi yang telah dicurahkan dapat imbalan yang setimpal dari ALLAH SWT. Selaku pimpinan mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan, dan mudah-mudahan senantiasa dijaga dalam segala hal, tutup beliau.

PISAM5

Di penghujung acara, Drs.H.Mutawali,MH tampil untuk membacakan doa. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan. Selanjutnya dalam suasana bahagia bercampur haru, seluruh hadirin memberikan ucapan selamat. (TIM_ITPADEMAK)

PISAM6

PISAM7

PISAM8

PISAM9

PA Demak Alamat : Jl. Sultan Trenggono No.23 Demak.