pa-demak.go.id

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
  • a sertifikat iso web.jpg
  • header new1 copy.jpg
  • header new2 copy.jpg
  • online.jpg
  • onlinex.jpg

Pengambilan Sumpah Kasubag Kepegawaian

E-mail Print PDF

 

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kasubag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana di Pengadilan Agama Demak

KEPEG1

Demak I pa-demak.go.id

Berlangsung di ruang sidang satu Pengadilan Agama Demak Rabu 26 Juli 2017, tepat pukul 14.00 WIB, Pengadilan Agama Demak menyelenggarakan acara Pelantikan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana. Adapun pejabat yang dilantik adalah Muhammad Yusuf Perdana,S.H., yang sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan pada Pengadilan Agama Magelang Kelas II. Pelaksanaan pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris  Mahkamah Agung RI tanggal 3 April 2017.

KEPEG2

Acara pelantikan berlangsung dengan khidmat. Rangkaian acara diawali pembacaan doa demi lancar dan suksesnya acara oleh Drs.H.Mutawali,SH.,MH. Kemudian dilanjutkan pembacaan surat keputusan, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dilanjutkan dengan pelantikan, kemudian dilaksanakan penandatanganan naskah pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Demak Bapak Drs.Moh.Syafruddin,M.Hum. dan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas oleh saudara Muhammad Yusuf Perdana,S.H. Acara kemudian dilanjutkan dengan perkenalan dari Muhammad Yusuf Perdana,S.H.

KEPEG3

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh bapak Ketua Pengadilan Agama Demak. Dalam amanatnya, Ketua Pengadilan Agama Demak, terlebih dahulu mengucapkan selamat  kepada Muhammad Yusuf Perdana,S.H. Setelah mengucapkan sumpah dan pakta integritas dan memegang teguh kedua hal tersebut, insyaAllah segala pekerjaan akan berjalan dengan lancar, dan menjadi berkah. Saudara Muhammad Yusuf Perdana,S.H., harus banyak bersyukur namun jangan terlalu bergembira. Karena jabatan adalah sementara, karena yang dahulu tidak ada menjadi ada dan kemudian menjadi tidak ada, seperti semula. Semoga dapat menyesuaikan diri dan belajar dengan cepat, sehingga dapat melaksanakan tupoksi dengan baik, lanjut Ketua.

KEPEG4

Kemudian acara ditutup dengan ucapan selamat kepada Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana yang baru dilantik. (tim IT)

KEPEG6

 

PA Demak Alamat : Jl. Sultan Trenggono No.23 Demak.