Login

pa-demak.go.id

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
  • header new1 copy.jpg
  • header new2 copy.jpg
  • online.jpg

Jadwal Sidang

Info Perkara

Perkara Masuk

Perkara Putus

Jenis Perkara

Selamat Datang di Website PA Demak

Konsep Integrasi SIADPA PLUS dan SIMKAH

E-mail Print PDF

 

Konsep Integrasi SIADPA Plus dan SIMKAH Semakin Jelas

 

Jakarta l Badilag.net

Setahap demi setahap, proses integrasi Sistem Informasi Administrasi Peradilan Agama (SIADPA Plus) dan Sistem Informasi Manajemen Pernikahan (SIMKAH) mengalami kemajuan. Data apa saja yang perlu diintegrasikan dan bagaimana mengintegrasikannya kini sudah semakin jelas.

Kejelasan itu diperoleh setelah Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama Ditjen Badilag Dr. H. Hasbi Hasan, M.H. bertemu dengan Direktur Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah Ditjen Bimas Islam Dr. H. Mukhtar Ali, M.Hum di Kemenag, Selasa (7/10/2014).

Last Updated on Monday, 20 October 2014 07:13 Read more...

PENGAWASAN REGULER TAHAP II PENGADILAN TINGGI AGAMA SEMARANG TAHUN 2014

E-mail Print PDF

 

Ekspose Hasil Pengawasan

Demak | http://pa-demak.go.id

Rabu , 15 Oktober 2014 sekitar jam 14.00 WIB, seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Demak berkumpul di ruang sidang utama Pengadilan Agama Demak guna mendengarkan ekspose serta pengarahan dari tim pengawas dari Pengadilan Tinggi Agama Semarang yang dipimpin langsung oleh Drs. H. Muh. Hidayat, SH., M.H (Hakim Tinggi PTA Semarang), H. Wahyudi Dwi Soetoyo, SH, MH (Panitera Pengganti PTA Semarang) dan Akbar Saeful,SH (Staf Sub Bagian Keuangan PTA Semarang).

 

DSC05072

Last Updated on Friday, 17 October 2014 02:26 Read more...

PENGAWASAN REGULER TAHAP II PENGADILAN TINGGI AGAMA SEMARANG TAHUN 2014

E-mail Print PDF

 

PENGAWASAN REGULER TAHAP II PENGADILAN TINGGI AGAMA SEMARANG TAHUN 2014

Selasa, 14 – 15 Oktober 2014, Tim Pengawas PTA Semarang mendatangi Pengadilan Agama Demak yang masuk dalam Askor wilayah IV. Bertindak sebagai Ketua Tim Pengawas Drs. H. Muh. Hidayat, SH., M.H (Hakim Tinggi PTA Semarang), H. Wahyudi Dwi Soetoyo, SH, MH (Panitera Pengganti PTA Semarang) dan Akbar Saeful,SH (Staf Sub Bagian Keuangan PTA Semarang).

DSC05063   DSC05065

Bidang yang menjadi pokok Pengawasan adalah Manajemen Peradilan, Administrasi Persidangan, Administrasi Perkara, Administrasi Umum dan Pelayanan Publik. Tujuan pengawasan antara lain untuk meningkatkan pelayanan publik, kelancaran dan ketepatan pelaksanaan tugas Pengadilan Agama sesuai dengan tupoksi dari Peradilan, memberikan masukan, fakta, pertimbangan kepada atasan sebagai bahan untuk pengambilan keputusan.

Sampai berita ini di upload, pengawasan masih berlangsung dan belum dilakukan ekspose.

Semoga Pengawasan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala berarti.

Last Updated on Wednesday, 15 October 2014 03:22

ATLET DARI KELUARGA BESAR MAHKAMAH AGUNG

E-mail Print PDF

 

 

SALAH SATU PUTRA DARI WARGA PERADILAN MAHKAMAH AGUNG RI TELAH MENGHARUMKAN NAMA BAIK BANGSA INDONESIA PADA ASIAN GAMES 2014 DI INCHEON-KOREA SELATAN

INCHEON-KORSEL. Salah satu atlet Indonesia di kancah Internasional yang juga merupakan Pegawai Negeri Sipil di Mahkamah Agung RI, Edi Kusdaryanto telah mengharumkan nama baik bangsa dan instansinya dengan menorehkan keberhasilannya dalam bidang olahraga dengan memperoleh medali perak cabang soft tenis.

 

http://1.bp.blogspot.com/-zBvEVw77V4Q/VBu2qIrPGnI/AAAAAAAABrU/ucCTY9uQMb0/s1600/1.png

Pada pertandingan semi final, Edi Kusdaryanto berhasil menghentikan langkah petenis China (Zhou Mo) dengan skor 4-1. Dan pada pertandingan final, Edi kalah dari atlet tuan rumah (Kim Hyeongiun) dengan skor 0-4. Sebuah usaha yang luar bisa dalam menghadapi pertandingan final tersebut. Meskipun begitu, Edi telah berhasil dalam mempertahankan nama bangsa Indonesia dan menambah perolehan medali dalam cabang soft tenis.

Sebelumnya Edi juga pernah menjuarai Cabang soft tenis menambah satu medali emas setelah ganda putra Prima Simpatiaji-Edi Kusdaryanto mengalahkan pasangan Thailand (Sorachet Uayporn-Pee Meesuk) dengan skor 5-2 pada final ASIAN GAMES 2011 di Stadion Tenis Komplek Olahraga Jakabaring-Palembang.

Selain itu, Edi juga aktif mengikuti olahraga tenis lapangan di Mahkamah Agung bersama dengan para pimpinan Mahkamah Agung. Dikarenakan banyaknya minat para warga peradilan dalam hobby tenis, Mahkamah Agung menyediakan wadah PTWP (Persatuan Tenis Warga Peradilan) dan juga turnamen pada setiap tahunnya.

Berawal dari hobby hingga menjadi prestasi yang luar biasa dan patut dijadikan contoh bagi para penerus bangsa, bukan hanya sukses dalam karir tapi juga sukses dalam bidang lainnya(Ind/RM)

 

Sumber :  https://www.mahkamahagung.go.id/

 

SALAH SATU PUTRA DARI WARGA PERADILAN MAHKAMAH AGUNG RI TELAH MENGHARUMKAN NAMA BAIK BANGSA INDONESIA PADA ASIAN GAMES 2014 DI INCHEON-KOREA SELATAN
Last Updated on Wednesday, 15 October 2014 01:44

Apel Pagi PA Demak

E-mail Print PDF

APEL PAGI PERDANA

PEGAWAI PENGADILAN AGAMA DEMAK

 

Apel pagi setiap hari Senin merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS), khususnya pegawai di lingkup Kantor Pengadilan Agama Demak. Kegiatan apel pagi perdana ini dilaksanakan hari senin tanggal 08 September 2014 Pukul 07.30 WIB, di halaman Kantor Pengadilan Agama Demak, Apel ini diikuti oleh seluruh pegawai baik yang PNS maupun non PNS (tenaga honorer), Pelaksanaan apel pagi dilaksanakan secara sederhana dan mengutamakan kedisipilinan kerja Pegawai.

Apel Pagi 2

Ketua pengadilan Agama Demak Drs.H. Ma’mun selaku Pembina Apel pagi hari ini menegaskan, Apel pagi merupakan langkah yang baik untuk dilaksanakan. Dengan apel pagi banyak manfaat yang bisa kita peroleh bersama, bukan sekedar pembiasaan disiplin Pegawai, tapi lebih dari itu, rasa kekeluargaan dan kebersamaan dapat tercipta. Jadi dengan adanya apel pagi ini, setidaknya ada pertemuan bersama antar Pegawai sebelum memulai aktivitasnya masing-masing.

Apel Pagi 1

Selanjutnya beliau juga menambahkan apel pagi dapat memberikan semangat baru sebelum menjalani aktivitas sehari-hari, dan diharapakan kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Demak untuk selalu menegakkan disiplin terutama dalam hal jam kerja, serta selalu menjaga kebersihan di lingkungan kantor. (Admin)


Last Updated on Tuesday, 09 September 2014 13:25

Page 1 of 12

  • «
  •  Start 
  •  Prev 
  •  1 
  •  2 
  •  3 
  •  4 
  •  5 
  •  6 
  •  7 
  •  8 
  •  9 
  •  10 
  •  Next 
  •  End 
  • »

PA Demak Alamat : Jl. Sultan Trenggono No.23 Demak.

Joomla extensions by Siteground Hosting