PELANTIKAN PENGAMBILAN SUMPAH CPNS MENJADI PNS

BERITA PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH CPNS

MENJADI PNS DI PENGADILAN AGAMA DEMAK

              

         Bertempat di Ruang Sidang I Pengadilan Agama Demak pada hari Jum’at, 17April 2020 pukul 13.30 WIB dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil kepada Ivana Rantansari, S.A.P setelah melewati masa percobaan selama 1 (satu) tahun sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil. Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil berlangsung dengan menggunakan prosedur dan protokol kesehatan dalam menghadapi wabah Covid-19 yaitu memperhatikan konsep physical distancing dengan membatasi jumlah petugas yang membantu prosesi pelantikan dan penggunaan masker.      

 

        Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Demak Drs. H. Rohmad Ariadi, S.H., dan dimulai pembacaan doa selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia. Dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil ini yang bertindak sebagai saksi antara lain Sugeng Mulyono dan Istirochah, S,H serta rohaniawan oleh Karmo, S.H.

        Walaupun pelantikan dan pengambilan sumpah diselenggarakan di tengah mewabahnya Virus Covid-19, namun sepanjang acara pengambilan sumpah berjalan dengan penuh khikmat dan lancar sampai dengan acara selesai.