Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Demak "Semangat, Integritas, Akuntabel, Profesional"

Penarikan Mahasiswa KKN-IK IAIN Kudus

Penarikan Mahasiswa KKN-IK IAIN Kudus

Demak I pa-demak.go.id

Setelah menghabiskan waktu sekitar 2 bulan mengikuti program KKN-IK sejak tanggal 16-07-2019 s.d. 13-09-2019 di PA Demak dan PN Demak, sebanyak 18 mahasiswa/wi IAIN Kudus akhirnya mengakhiri pengabdiannya.

Menurut H. Fu'ad Riyadi, Lc., M.Ag., Dosen Pembimbing Lapangan dalam sambutannya saat acara penarikan mahasiswa yang berlangsung di ruang sidang utama PA Demak, Jum'at 13 September 2019 menyatakan bahwa KKN-IK merupakan terobosan baru yang menggabungkan antara KKN dan PPL. Sebagai program baru, KKN-IK akan dilanjutkan atau ditinjau ulang. Oleh karenanya mohon masukan dan saran dari para mitra khususnya bapak/ibu hakim atau pejabat pengadilan tentang efektifitas program ini.

Dalam acara penarikan mahasiswa KKN-IK yang dihadiri oleh Panitera, Sekretaris dan Panmud Hukum, Drs. Ali Irfan, S.H., M.H. selaku Hakim pembimbing dalam sambutannya mewakili Ketua PA Demak antara lain menyampaikan harapan agar ilmu yang diperoleh para mahasiswa/wi peserta KKN-IK dapat bermanfaat dan kelak dapat mengantarkan para mahasiswa/wi untuk memasuki karir sebagai aparat penegak hukum.

Pada saat bersamaan selama kegiatan KKN-IK berlangsung, PA Demak juga melakukan pembimbingan sekitar 40 peserta PPL mahasiswa/wi UIN Walisongo Semarang selama 20 hari yang telah berlangsung mulai  29 Juli 2019 s/d 23 Agustus 2019  .

Acara penarikan mahasiswa/wi peserta KKN-IK yang berakhir pukul 15.45 wib itu ditutup dengan sesi penyerahan cindera mata dari IAIN Kudus kepada PA Demak, dilanjutkan dengan foto bersama (Drs.Ali Irfan,SH.,MH)


Hubungi Kami

Home Pengadilan Agama Demak Kelas I-B

location icon 1 Jl. Sultran Trenggono No.23 Demak 59516

location icon Kab. Demak- Jawa Tengah

phone icon Telp: (0291) 6904046

Fax icon Fax: (0291) 685014

Communication email blue icon Email : pademak01@gmail.com

Peta Lokasi